Pages

Jan 21, 2011

-aku insan LEMAH-


aku mengaku . aku lemah
aku tak mampu lagi nak tanggung kesedihan aku
Ya Allah aku tak kuat
melihatnya bahagia adalah niatku Ya Allah
tapi aku terluka
kuatkan aku ya Allah
tabahkan hatiku

+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*

Tuhan yang maha baik, terimakasih Engkau telah
menciptakan dia
dan mempertemukan saya dengannya.
Terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kita
nikmati bersama.
Terimakasih untuk setiap pergumulan yang boleh
kami lalui bersama.
Terimakasih untuk setiap malam-malam yang lalu,
saya datang
bersujud dihadapanMu.
Sucikan hati saya ya Allah,sehingga dapat
melaksanakan kehendak dan
rencanaMu dalam hidup saya.

Tuhan yang Agung, jika saya bukan pemilik tulang
rusuknya, janganlah
biarkan saya merindukan kehadirannya.
Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya di
hatinya.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya dan
usirlah dia dari relung
hati saya.
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang
bersemayam di dada ini dengan
kasih dari padaMu yang tulus dan murni.
Tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai
sahabat.

Tetapi jika Kauciptakan untuk saya, ya Allah,
tolong satukan hati kami.
Bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan
menerima dia seutuhnya.
Berikan saya kesabaran, ketekunan, dan
kesungguhan untuk memenangkan
hatinya.
Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan
mau menerima saya
dengan segala kelebihan dan kekurangan saya
sebagaimana saya telah
Kauciptakan.
Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh
mencintai dan rela membagi
suka dan duka saya dengan dia.

Tuhan Maha Pengasih, dengarlah doa saya ini.
Lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih
dan kehendakMu.
Tuhan Kekekalan, saya tahu Engkau senantiasa
memberikan yang terbaik
buat saya.
Luka dan keraguan yang saya alami pasti ada
hikmahnya.
Pergumulan ini mengajar saya untuk hidup makin
dekat padaMu, untuk
lebih
peka terhadap suaraMu yang membimbing saya
menuju terangMu.
Ajarlah saya untuk tetap setia dan sabar menanti
tibanya waktu yang
telah Engkau tentukan.
Jadilah kehendakMu dan bukan kehendak saya
yang jadi dalam setiap
bagian
hidup saya, ya Tuhan.

Amin. . .

0 budak comel:

Post a Comment